Fulham Jadi Tim Terakhir Yang Promosi ke Liga Premier


  •    Robert
  •    05/08/20 - 07:04
  •    1.840

Fulham (Twitter)
Fulham (Twitter)

Fulham sukses meraih tiket promosi terakhir ke Liga Premier Inggris, usai menjuarai play-off Championship melawan Brentford.

Dalam laga yang digelar di Stadion Wembley, Rabu (5/8) dini hari WIB, Fulham menang 2-1 atas Brentford dalam babak perpanjangan waktu. Kedua tim bermain imbang 0-0 di waktu normal.

Joe Bryan membuka skor untuk Fulham dengan tendangan bebas dari jarak 36 meter pada menit ke-105.

Dengan Brentford mencari gol penyama kedudukan, Bryan melaju dan dikombinasikan dengan Aleksandar Mitrovic sebelum mebobol gawang lawan lagi.

Henrik Dalsgaard membalaskan satu gol dengan sundulan dari delapan meter di menit keempat tambahan waktu, tetapi sudah terlambat bagi si lebah untuk kembali ke permainan.

Gol-gol dari Bryan adalah dua momen langka kualitas dan pemikiran cepat dalam pertemuan yang cerdik antara kedua rival London barat, yang berakhir tanpa gol setelah 90 menit.

Baca Juga :


Scott Parker merayakannya usai laga, setelah memimpin Fulham untuk promosi di musim penuh pertamanya sebagai manajer.

Pelatih berusia 39 tahun itu tidak dapat menyelamatkan mereka dari degradasi Liga Premier, setelah menggantikan Claudio Ranieri pada Februari 2019, tetapi sekarang dapat mempersiapkan mereka untuk musim ke-15 di Liga Premier.

Fulham akan menjadi tim ketiga yang lolos ke jajaran top flight musim depan, usai Leeds United dan West Bromwich Albion yang lebih dulu mengamankan tiket prmosi langsung. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600601401673

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?