5 Aktivitas Kontestan LaLiga 2020/21, Salah Satunya Luis Milla ke Granada


  •    Kukuh Wahyudi
  •    05/08/20 - 10:00
  •    569

Luis Mila, mengarsiteki Granada.
Luis Mila, mengarsiteki Granada. (LaLiga)

LaLiga 2019/20 memang sudah berakhir, tapi bukan berarti mereka berdiam diri. Kontestan LaLiga justru tengah sibuk dalam menyiapkan diri dalam menyambut musim 2020/21.

Ada yang mulai mendatangkan pemain baru, merekrut sosok penting untuk peran klub lainnya, dan bahkan ada klub meluncurkan logo baru. Berikut Bolalob sajikan lima aktivitas penting di Liga Spanyol saat ini:

Baca Juga :


Valencia mendatangkan Javi Gracia
Javi Gracia kembali ke LaLiga. Mantan pelatih Osasuna dan Málaga ini kembali ke LaLiga bersama Valencia dengan kontrak selama dua tahun, setelah bertualang di Rusia bersama Rubin Kazan dan di Inggris bersama Watford.

Real Betis memperkenalkan Antonio Cordón
Antonio Cordón didatangkan oleh Real Betis sebagai Direktur Olahraga mereka yang baru setelah sebelumnya menikmati kesuksesan di Villarreal. Di Real Betis ia akan reuni dengan mantan pelatih Villarreal, Manuel Pellegrini, yang dikontrak untuk mengembalikan kejayaan Betis. Tugas pertama Cordón adalah meloloskan Betis ke kompetisi Eropa halaman 2 dari 3
Granada mendatangkan pelatih baru
Luis Milla menjadi pembelian pertama Granada di musim panas ini. Ia didatangkan ke klub yang bermarkas di Nuevo Estadio de Los Carmenes ini dari klub LaLiga SmartBank, Tenerife. Gelandang berusia 25 tahun ini mencatatkan delapan gol dan enam asis bersama Tenerife musim lalu.

Tim-tim Spanyol bersiap menghadapi kompetisi UEFA
Setelah LaLiga 2019/20 berakhir, klub-klub Spanyol yang masih berkompetisi di kompetisi UEFA akan mengalihkan fokus mereka ke Liga Champions dan Liga Europa. Barcelona dan Real Madrid akan menghadapi Napoli dan Manchester City di babak 16 besar UCL (Atlético sudah lolos ke perempat final), sedangkan Sevilla akan menghadapi Roma, dan Getafe akan menghadapi Inter Milan di Liga Europa, pekan ini.

Museum baru Atlético de Madrid
Atlético de Madrid sedang menyelesaikan museum baru mereka, yang rencananya akan dibuka di Wanda Metropolitano pada 8 Agustus mendatang. Setelah pindah dari Stadion Vicente Calderón pada tahun 2017, museum ini juga langsung dibangun, dan akan dinamakan Atleti Territory.
Terakhir diubah:  05/08/20 - 10:33






Video Trending



Berita Terkait


1599729001522

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?