Kalahkan Ronaldo, Paulo Dybala Jadi Pemain Terbaik Liga Italia 2019/2020


  •    Rissalah Maulana
  •    05/08/20 - 08:10
  •    1.631

paulo dybala
srie a

Liga Italia Serie A mengumumkan pemain-pemain terbaik di musim 2019/2020. Tidak ada nama Ronaldo dalam daftar.

Malah pemain asal Argentina yang juga tandem Ronaldo, Paulo Dybala, yang sukses menyabet gelar Most Valuable Person (MVP) atau pemain terbaik musim 2019/2020.

Penilaian sendiri disusun berdasarkan survei statistik Stats Perform (sistem yang dipatenkan pada 2010 oleh K-Sport), dengan bantuan data pelacakan yang direkam oleh Netco Sports. Untuk perhitungan akhir, semua pertandingan yang dimainkan di Serie A TIM, Coppa Italia dan Piala Super Italia dipertimbangkan.

Dengan sistem tersebut, Dybala bersama Juventus yang mencetak 11 gol dan 11 Asis di liga Italia mengalahkan dua raja gol musim ini yaitu Ciro Immobile (36 gol dari Lazio) serta rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, yang mencetak 31 gol.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Ini adalah tahun yang aneh, dengan akhir yang singkat, tetapi para pemain ini berhasil menunjukkan bakat mereka dalam semua pertandingan yang dimainkan, menunjukan penampilan yang luar biasa. Terima kasih tulus kami bagi mereka dan semua atlet lainnya atas profesionalisme, komitmen, dan pengorbanan mereka." kata Luigi de Siervvo, direktur Liga Italia.

Selain Dybala, pemain Juventus lainnya, Wojciech Szczesny sukses menyabet gelar kiper terbaik. Sementara bek terbaik dinobatkan kepada pemain Inter, Stefan De Vrij.

Berkat 16 Asisnya musim ini, kapten Atalanta, Alejandro 'Papu' Gomez, sukses menyabet gelar gelandang terbaik. Sementara striker terbaik diraih Ciro Immobile yang juga menyabet gelar sepatu emas Eropa.

Dejan Kulusevski dari Parma sukses meraih gelar pemain muda terbaik (U-23) musim ini. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1601133195016

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?