Pep Guardiola Jadi Alasan Torres Gabung Manchester City


  •    Rissalah Maulana
  •    05/08/20 - 11:00
  •    466

ferran torres gabung ke Manchester City
manchester city

Manchester City telah merampungkan proses perekrutan Ferran Torres, pemain muda Spanyol yang digaet dari Valencia.

Pemain berusia 20 tahun tersebut direkrut dengan banderol 27 Juta Euro atau sekitar 463 miliar rupiah dan durasi kontrak lima tahun. Dalam laman resmi City, Torres mengungkapkan alasannya gabung ke liga Primer Inggris bersama the Cityzens.

"Saya sangat senang bergabung dengan City," kata Torres. “Setiap pemain ingin terlibat dalam tim penyerang dan Manchester City adalah salah satu yang paling menyerang di dunia sepakbola," lanjutnya.

Sosok Pep Guardiola sebagai manajer City dinilai sosok yang tepat bagi Torres untuk membantunya berkembang di usia yang baru memasuki kepala dua ini.

Baca Juga :


halaman 2 dari 3
“Pep menonjolkan gaya yang benar-benar terbuka dan agresif, yang saya sukai, dan ia adalah seorang manajer dengan rekam jejak yang terbukti dalam meningkatkan pemain. Memintanya mengawasi perkembangan adalah impian saya," ujarnya.

Musim lalu Torres menjadi andalan Valencia di mana pemain asal Spanyol tersebut tampil sebanyak 44 kali di semua kompetisi. Torres juga mencetak enam gol dan membukukan delapan asis untuk Valencia.

Pada bulan November 2019 lalu, Torres menjadi pemain termuda Valencia yang menjalani 5- laga bersama Kelelawar Mestalla. "City telah memenangkan banyak trofi dalam 10 tahun terakhir dan saya harap saya dapat memainkan peran dalam melanjutkan kesuksesan itu." tandasnya.

Direktur sepakbola City, Txiki Begiristan juga menyebut Pep adalah sosok yang tepat untuk membantu Torres meningkatkan performanya.

"Saya merasa City adalah tempat yang sempurna baginya untuk berkembang dan dengan Pep yang bertanggung jawab ia dapat membawa permainannya ke tingkat berikutnya," ucapnya. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1601394052836

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?