FIFA 21 Rilis Trailer Gameplay, Ungkap Fitur Baru Dalam Permainan


  •    Rissalah Maulana
  •    05/08/20 - 13:30
  •    464

fifa 21
ea

Setelah merilis trailer pada Juli lalu, Electronic Arts kembali merilis trailer resmi dari gameplay atau situasi permainan dalam edisi FIFA 21.

FIFA akhirnya membeberkan detail lebih jauh tentang edisi selanjutnya dari gim besutannya tersebut.

Selain penambahan peningkatan gameplay, FIFA juga punya beberapa kabar baik dengan peningkatan gameplay pada sektor individu pemain seperti karakter personal pemain, ciri khas berlari, serta peningkatan kepintaran buatan (AI) untuk membuat gamers tertantang serta mendapat pengalaman lebih nyata.

Dalam trailer tersebut, FIFA membeberkan bagaimana gamers bisa mengendalikan lebih jauh pergerakan pemain tanpa bola baik dalam hal menyerang maupun pertandingan.

Baca Juga :




halaman 2 dari 3
Mode 'Agile Dribbling' yang baru memberikan gamers kebebasan untuk menampilkan kreativitas mereka dalam situasi duel satu lawan satu.

Selain itu yang menarik, ada fitur yang membuat gamers bisa mengulang situasi di mana mereka ingin mengulanginya. Contohnya jika tendangan tidak masuk gawang atau tidak sesuai dengan keinginan, maka situasi tersebut bisa diulang.

FIFA 21 berencana diluncurkan di seluruh dunia pada 9 Oktober 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Jika memesan Pre-Order FIFA 21 Ultimate Edition atau Champions Edition Anda akan dapat bermain mulai 6 Oktober.

Uji Coba Pertama EA Access (PS4, Xbox One) dan Origin Access (PC) akan dimulai pada 1 Oktober.

Simak trailernya di bawah ini:


halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1591979090156

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?