Skuat Wonderkid! Ini Daftar Pemain Tim Futsal PON Jabar, Didominasi Pemain Timnas


  •    Rissalah Maulana
  •    05/08/20 - 10:12
  •    3.901

skuat pon jawa barat
afp jabar

Sempat tertunda akibat pandemi Corona, tim futsal Jawa Barat mulai mengumpulkan tim bersiap menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua tahun depan.

Para pemain tiba pada Senin (3/8) di Bandung, Jawa Barat dan menggelar latihan perdana Selasa kemarin. Dari daftar pemain yang dikumpulkan, hampir seluruh pemain pernah berkostum timnas futsal Indonesia.

Contohnya di posisi kiper, dua dari tiga penjaga gawang yang dipanggil pernah berkostum timnas futsal U-20. Muhammad Nasrullah berasal dari timnas futsal U-20 angkatan 2017, sementara Ahmad Habibie merupakan kiper utama angkatan 2019 yang sukses mencapai empat besar AFC FUtsal U-20 di Iran.

Sementara nama-nama lain pastinya sudah tidak asing lagi. Bahkan beberapa di antaranya masih tercatat sebagai pemain timnas futsal seperti M Rizki Xavier, Rio Pangestu dan Firman Adriansyah. Yang jelas pemain yang dipanggil sudah sesuai dengan ketentuan yaitu kelahiran maksimal 1 Januari 1997

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Jabar sendiri lolos otomatis ke PON Papua karena menjadi juara bertahan. Awalnya PON Papua digelar pada Oktober-November 2020. Namun pandemi Corona memaksa ajang ini mundur menjadi 2021 di bulan yang sama.

Berikut daftar skuat tim futsal PON Jawa Barat:

Muhammad Nasrullah (GK)
Ahmad Habiebie (GK)
Fahmi Misbah (GK)

M Rizki Xavier
Rio Pangestu
Aditya Muhammad Rasyid
Friski Dwiki
Aji Satria
Reza Gunawan
Muhammad Fajriyan
Bagas Teguh
Firman Adriansyah
Rizal Mustofa
Ramadhan Zidani
Muhammad Obay halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1564314148609

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?