Fokus Pada Fisik dan Teknik, Bali United Belum Agendakan Uji Coba


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    05/08/20 - 13:00
  •    341

Stefano Cugurra saat memimpin sesi latihan Bali United
Stefano Cugurra saat memimpin sesi latihan Bali United (Bali United)

Skuad Bali United terus menggelar persiapan jelang bergulirnya kompetisi AFC Cup dan Liga 1 2020. Saat ini fisik memang menjadi fokus utama skuad Serdadu Tridatu dalam beberapa hari kedepan.

Pelatih kepala Bali United, Stefano "Teco" Cugurra membenarkan hal tersebut. Ia menyebut saat ini timnya belum berpikir tentang rencana menggelar laga uji coba.

"Sekarang kami fokus pada latihan fisik dulu karena sudah sangat lama tim tidak latihan bersama. Selain fisik kami juga fokus pada teknik juga. Semuanya harus kami persiapkan dulu dan sekarang belum berpikir menggelar uji coba," ujar Teco.

Baca Juga :


Mengenai sesi latihan yang digelar dengan protokol kesehatan, pelatih asal Brazil ini mengaku tidak ada masalah. Ia hanya berharap para pemainnya tidak ada yang sakit saat menjalani latihan bersama tim.

"Ya, memang dalam latihan kami terapkan protokol kesehatan. Saya rasa pemain tetap serius menjalani latihan dengan mengikuti protokol tersebut. Mudah-mudahan tetap tidak ada yang sakit di dalam tim kami," kata Teco.

"Pemain yang belum bergabung juga seperti itu. Mereka punya alasan yang berbeda-beda. Kalaupun mereka nantinya sudah tiba di Bali, mereka juga harus ikut dua kali tes dan hasilnya harus negatif. Setelah itu baru mereka bisa gabung latihan," tutup Teco. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601510401772

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?