Shin Tae-yong Belum Tahu Kapan Timnas Memulai Latihan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    05/08/20 - 13:30
  •    4.904

Timnas belum memulai latihan dalam TC.
Timnas belum memulai latihan dalam TC. (PSSI)

Agenda latihan timnas dalam pemusatan latihan (TC) di Jakarta saat ini menemui kendala. Sudah dua kali jadwal latihan tertunda.

PSSI merilis jadwal mulai latihan pertama kali pada 25 Juli 2020. Tapi, akhirnya agenda itu batal lantaran pelatih Shin Tae-yong memiliki rencana pada 1 Agustus. Tapi, pada 1 Agustus pun dua timnas tersebut belum kunjung berlatih.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan tertundanya agenda latihan karena pihaknya masih menunggu hasil swab test yang diberlakukan untuk seluruh elemen di timnas.

"Kami masih menunggu hasil swab test yang dilakukan pada hari Kamis (30/7/2020). Hasil swab test tidak bisa cepat karena total yang mengikuti banyak, hampir 100 orang (pemain dan ofisial)," kata Iriawan di situs resmi PSSI.

Baca Juga :


Sementara itu, pelatih timnas, Shin Tae-yong, saja sampai saat ini bahkan belum mengetahui kapan timnas akan memulai latihan. Hal itu ia utarakan kepada media Korea Selatan, Yonhap Agency News.

"Saya juga ingin cepat-cepat menggelar latihan, tapi saya tak tahu kapan," ucap Shin kepada mereka.

Namun, saat ini dirinya dan PSSI masih terus berdiskusi tentang program TC, termasuk terbang ke Korea Selatan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601020801691

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?