Kapten Persija Puji Shin Tae-yong Soal Pemilihan Pemain Timnas


  •    Kukuh Wahyudi
  •    05/08/20 - 14:00
  •    8.796

Shin Tae-yong, manajer pelatih timnas.
Shin Tae-yong, manajer pelatih timnas. (PSSI)

Pelatih timnas, Shin Tae-yong, memberikan kejutan dalam pemanggilan 29 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas senior. Pasalnya, banyak nama-nama langganan timnas yang ia pinggirkan.

Sebagai gantinya, ia memanggil pemain-pemain yang sebelumnya hampir dilupakan untuk berseragam Merah-Putih dan empat debutan.

Pemain yang nyaris dilupakan seperti Rivky Mokodompit, Adam Alis, dan Ryuji Utomo. Sementara sosok-sosok debutan adalah Kushedya Hari Yudo (Arema FC), Arif Satria (Persebaya), I Kadek Agung (Bali United), dan Miswar Saputra (PSM).

Baca Juga :


Salah satu langganan timnas sekaligus kapten Persija, Andritany Ardhiyasa, merespon soal komposisi pemain yang dipanggil Shin Tae-yong. Ia pun memuji pilihan pelatih asal Korea Selatan itu.

"Sekarang ini banyak nama-nama baru yang dipanggil coach Shin Tae-yong. Ini cukup bagus karena berarti coach Shin Tae-yong memberikan kesempatan kepada para pemain yang berada di Indoensia," ucap Andritany dalam podcast-nya, Andritany Bercerita.

"Wajah pemain yang tak pernah membela tim nasional sekarang dipanggil. Nah ini kesepmatan untuk pemain-pemain yang belum pernah dipanggil. Inilah waktunya kalian di tim nasional. Jangan pernah melewati kesempatan ini," tuturnya lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600934401956

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?