Hanya Ada Satu Hal yang Bisa Membuat Ilija Spasojevic Bergabung dengan Timnas


  •    Kukuh Wahyudi
  •    05/08/20 - 15:30
  •    1.647

Ilija Spasojevic, belum bergabung dengan timnas.
Ilija Spasojevic, belum bergabung dengan timnas. (Baliutd.com)

Penampakan Ilija Spasojevic di latihan Bali United pekan ini mengundang pertanyaan. Seharusnya, ia berada di Jakarta untuk menjalani pemusatan latihan (TC) timnas senior, bukan di Bali.

Namanya masuk ke dalam 29 pemain yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong. Rekan-rekan yang lain sudah berkumpul sejak 23 Juli 2020.
Lantas, apa alasan Spaso saat ini dirinya masih berada di Bali?

"Saya sudah ada tiket keberangkatan dan Rapid Test untuk mengikuti TC Timnas di Jakarta. Tapi saat mau persiapan berangkat, anak perempuan saya terjatuh dan patah tangan kirinya. Jadi saya mesti antar anak ke Rumah Sakit. Semua berkas dari rumah sakit sebagai bukti bahwa anak saya dirawat, sudah saya berikan ke PSSI. Saya berterima kasih kepada PSSI dan tim Pelatih Coach Shin Tae Yong sudah memaklumi keadaan saya saat ini," ujar Spasojevic di situs resmi Bali United.

Baca Juga :


Spaso menekankan bahwa dirinya tak hadir di TC bukan karena ia membangkang. Tapi, ia masih menunggu kehadiran ibunya untuk bergantian menjaga putrinya. Satu hal itulah yang bisa membuat Spaso secepatnya datang ke Jakarta.

"Saya selalu bangga dan senang mendapat panggilan Timnas Indonesia dari tahun 2017. Hal ini juga membuat saya mau menjadi warga negara Indonesia. Tapi sebagai pemain timnas Indonesia, saya juga adalah seorang Ayah yang punya tanggung jawab untuk kedua anak saya," katanya.

"Jika ibu saya sudah bisa datang dan masuk ke Indonesia untuk menjaga kedua cucunya, mungkin saya baru bisa menyusul untuk bergabung dengan Timnas Indonesia," tutur striker naturalisasi itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1599801002199

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?