Jika Bukan Karena Suami Shakira, Pique Adalah Pemain Semenjana


  •    Robert
  •    05/08/20 - 14:10
  •    6.824

Gerard Pique - Barcelona (Blaugrana)
Gerard Pique - Barcelona (Blaugrana)

Gerard Pique telah menjadi salah satu pemain andalan Barcelona sejak ia kembali ke klub pada tahun 2008 lalu, setelah masa singkatnya di Manchester United.

Bek Spanyol itu telah memenangkan banyak trofi dengan Blaugranas dalam 10 tahun terakhir. Bahkan Ia telah memenangkan Piala Dunia dan dua Kejuaraan Eropa bersama tim nasional Spanyol.

Pemain berusia 33 tahun ini memiliki daftar piala yang menjadi impian sebagian besar pemain di dunia. Namun, menurut mantan bek Real Madrid Oscar Ruggeri, Pique bukan bek kelas dunia, bahkan ia sebut biasa saja.

"Pique adalah pemain kelas dua, seperti saya, seperti banyak pemain lainnya," kata Ruggeri kepada FOX Sports Argentina.

“Dia tampan, dia bersama penyanyi Shakira, dia memiliki jenggot yang keren, tetapi jika dia bermain untuk Valencia, dia tidak akan dikenal. Pique akhirnya bermain untuk Barcelona."

Baca Juga :


"Bek yang bagus, tapi tidak banyak. Dia tidak mendapat tekanan, kecuali melawan tim-tim besar. Sergio Ramos adalah bek tengah terbaik di dunia, sejauh ini."

Musim Barcelona memang jauh dibawah performa, usai kegagalan mereka mepertahankan gelar juara LaLiga yang direbut oleh rival Real Madrid. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601436601584

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?