Solskjaer Jamin Chris Smalling Bakal Dapat Tempat Reguler di Manchester United


  •    Kukuh Wahyudi
  •    05/08/20 - 17:00
  •    895

Chris Smalling, kembali ke Manchester United.
Chris Smalling, kembali ke Manchester United. (Skysports.com)

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyambut dengan tangan terbuka kembalinya Chris Smalling dari masa pinjaman di AS Roma.

Ia sebenarnya kecewa lantaran tak bisa ambil bagian dari Liga Europa yang masih diikuti Roma. Tapi, secara administrasi Smalling memang tak didaftarkan untuk itu.

Alhasil, ini kini harus kembali ke Manchester. Kendati datang dengan perasaan tak menyenangkan, seharusnya pernyataan Solskjaer dapat mengobatinya kekecewaannya.

Pasalnya, Solskjaer memastikan tempat reguler untuk Smalling. Dipercaya tampil dalam 30 laga di Roma membuktikan kualitasnya memang tidak sembarangan.

Baca Juga :


"Saya pikir Chris telah menunjukkan selama kariernya di Man United betapa berharganya dia buat Man United. Musim ini adalah tentang dirinya menjadi pemain reguler, pergi ke Roma untuk menunjukkan dan membuktikan betapa bagus dirinya sebagai bek tengah," ucap Solskjaer seperti dilansir dari Daily Mail.

"Saya mau memberi Harry (Maguire), Vic (Victor Lindelof), serta Axel (Tuanzebe) kesempatan, sehingga kami memutuskan jika yang terbaik baginya adalah pergi ke Roma dan bermain di sana selama setahun," tutur Solskjaer menjelaskan latar belakang peminjaman Smalling.

Mereka pun telah berbicara soal kesempatan main di Manchester nantinya.

"Sekarang dia kembali dan Chris telah menunjukkan musim ini jika dirinya berharga. Saya sudah berbicara dengannya selama ini dan senang dengan musim yang dijalaninya," ujar Solskjaer. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600498802565

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?