Casemiro Sebut Laga Tanpa Penonton Bisa Untungkan Real Madrid


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    05/08/20 - 18:30
  •    1.123

Casemiro, gelandang Real Madrid
Casemiro, gelandang Real Madrid (instargram/@casemiro)

Laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City kontra Real Madrid tinggal menghitung hari. Laga leg kedua nanti pastinya akan sedikit berbeda dengan leg pertama lantaran pertandingan nanti akan digelar tanpa penonton seperti halnya pertandingan di liga-liga Eropa saat pandemi Covid-19.

Hal tersebut lantas membuat gelandang Real Madrid, Casemiro angkat bicara. Menurutnya ketidakhadiran fans akan sedikit memberikan keuntungan untuk timnya yang berstatus sebagai tim tamu.

"Pertandingan tanpa suporter akan menjadi pertandingan yang berbeda. Laga nanti bisa menjadi pertandingan yang sangat menarik bagi kedua tim. Namun kami adalah Real Madrid dan kami tahu bahwa kami memiliki peluang untuk lolos," kata gelandang asal Brasil itu kepada Esporte Interactivo.

Baca Juga :


"Di pertandingan nanti mereka (Manchester City) tidak akan memiliki suporter yang biasa mendukung mereka dan itu mungkin akan menjadi keuntungan buat kami," imbuhnya.

Namun Casemiro juga tidak menyangkal bila laga kontra Manchester City tidak akan berlangsung mudah untuk timnya. Ia menyebut bila The Citizen merupakan tim dengan materi pemain dan pelatih yang luar biasa.

"Namun walaupun tanpa fans, para pemain mereka tetap sama, pelatihnya sama dan kami tahu bahwa tingkat kesulitannya akan sama karena mereka adalah tim yang hebat." tutupnya.

Real Madrid sendiri dituntut harus bisa menang dengan selisih dua gol atau selisih satu gol namun catatan mampu mencetak tiga gol atau lebih ke gawang Manchester City. Pemenang antara Manchester City kontra Real Madrid akan ditunggu pemenang antara Juventus dan Lyon di laga lainnya. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  05/08/20 - 18:39






Video Trending



Berita Terkait


1600495801405

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?