Eks Striker Arsenal dan City Sebut Ronaldo Pemain Yang Hadir 200 Tahun Sekali


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    05/08/20 - 19:00
  •    1.772

Adebayor dan Ronaldo ketika bermain untuk Real Madrid
Adebayor dan Ronaldo ketika bermain untuk Real Madrid (Daily Star)

Eks striker Arsenal dan Manchester City, Emmanuel Adebayor ternyata masih mengikuti perkembangan mantan timnya, Real Madrid. Menurut Adebayor, manajemen El Real telah melakukan kesalahan dengan membiarkan sang mega bintang Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus.

"Tanpa Cristiano, Madrid tahu telah kehilangan sesuatu, namun bukan tentang sesuatu yang bisa dimenangkan jika ia masih ada. Saya pikir Madrid berpikir bahwa mereka akan bisa mendapatkan pemain lain seperti Ronaldo, namun pemain sepertinya hanya ada 200 tahun sekali." kata Adebayor kepada AS.

Mantan penyerang Timnas Togo ini juga mengatakan tugas Madrid untuk membalikkan ketertinggalan 1-2 dari Manchester City bisa saja akan lebih mudah apabila masih memiliki Ronaldo yang dinilainya selalu membuat Los Blancos menjadi favorit juara.

Baca Juga :


"Madrid akan selalu menjadi favorit bersama Cristiano. Dulu, mereka punya Cristiano sebagai mesin gol. Ia bisa membuat perbedaan kapan saja dan ia akan mencetak 50 gol semusim." ujar Adebayor.

"Mereka kalah 2-1 di Bernabeu dan akan menjadi hal yang sulit melawan Manchester City dengan kota dan cuaca disana. Tapi bukan berarti itu menjadi hal mustahil untuk Madrid." sambungnya.

"Madrid punya banyak pemain dengan pengalaman seperti Marcelo, Benzema, serta Courtois. Mereka juga pastinya terbiasa dengan tekanan laga besar seperti ini." tutup Adebayor.

Adebayor sendiri juga sempat memperkuat El Real selama setengah musim pada tahun 2011 lalu. Ketika itu dia bergabung dengan Madrid dengan status pemain pinjaman dari Manchester City. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600337401983

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?