Gol di Laga Pamungkas Premier League Buat Lingard Pede Hadapi LASK


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    05/08/20 - 17:10
  •    431

Jesse Lingard, Pede Jelang Hadapi LASK
Jesse Lingard, Pede Jelang Hadapi LASK (instagram/@jesselingard)

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi jelang laga leg kedua Europa League antara Manchester United kontra wakil Austria, LASK.

Seperti yang diketahu, Lingard sukses mencetak satu gol kala Setan Merah menjalani laga terakhir di kompetisi Liga Primer Inggris kontra Leicester City.

Lingard pun mengaku bila gol tersebut merupakan hasil kerja kerasnya selama kompetisi berhenti akibat pandemi Covid-19. Ia juga mengaku sangat ingin menunjukkan kualitas terbaiknya kepada manajer Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya tidak menjalani musim ini dengan hal yang bagus dan setelah lockdown saya ingin memikat manajer. Kerja keras terbayar dan gol itu (ke gawang Leicester City) memberikan saya kepercayaan diri. Saya sekarang antusias untuk kembali bermain di laga berikutnya," kata Lingard dikutip dari Manchester Evening News.

"Sebelumnya saya selalu mencetak gol, di tim U-18 (pelapis). Tentu hal ini bagus bagi saya ketika bisa mencetak gol musim berjalan. Tiap pertandingan selalu berbeda. Hal ini bergantung pada diri sendiri sebagai individu. Saya sudah menjalani banyak latihan bersama pelatih dan saya yakin gol itu akan datang," ujar Lingard.

Baca Juga :


Sementara itu manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer juga mengatakan bila dirinya selalu memberikan dukungan bagi Lingard. Bagi Solskjaer, Lingard adalah sosok pemain yang punya etos kerja tinggi.

"Semakin banyak gol yang ia buat di sesi latihan, saya melihat kepercayaan dirinya terus berkembang. Jadi gol memang akan datang dari Lingard tanpa kami perlu khawatir." kata Solskjaer.

Manchester United akan menghadapi LASK dalam leg kedua 16 besar Liga Europa di Old Trafford, Rabu (5/8) dini hari waktu Indonesia. MU punya peluang besar untuk lolos ke perempat final karena sudah mengantongi agregat 5-0 dari pertemuan pertama. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601118002825

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?