Newcastle United Punya Peminat Baru Yang Sekaligus Pemilik Roma


  •    Robert
  •    05/08/20 - 19:30
  •    731

St James Park - Newcastle United (Istimewa)
St James Park - Newcastle United (Istimewa)

Miliarder yang juga pemilik klub AS Roma, James Pallota dikabarkan akan meluncurkan tawaran untuk membeli Newcastle United. Namun dengan catatan ia lebih dulu menjual klub Italia tersebut.

The Magpies gagal menemukan kata sepakat dengan konsorsium yang dimiliki oleh pangeran Arab Saudi, dalam kesepakatan bernilai 300 juta poundsterling.

Baca Juga :


Mereka menyalahkan proses yang tak kunjung selesai oleh Liga Premier sebagai salah satu alasan utama pangeran Arab mundur untuk membeli klub.

Pemilik Newcastle Mike Ashley masih putus asa untuk menjual klub menjelang musim baru. Dirinya telah diklaim bahwa akan memberi tenggat waktu kepada taipan AS Henry Mauriss hingga 14 Agustus untuk mencapai kesepakatan.

Dan laporan baru telah menyatakan bahwa Mauriss bisa memiliki persaingan dalam membeli Newcastle dari rekan senegaranya Pallotta. halaman 2 dari 3
Sosok berusia 62 tahun itu menjadi co-owner dan chairman Roma pada 2011, tetapi pada tahun lalu ia telah berusaha untuk mendapatkan kepemilikan mayoritas klub dari tangannya.

Menurut Tuttomercatoweb melalui The North Echo, diskusi telah dalam tahap lanjut pada bulan lalu, dengan Grup Friedkin semakin dekat untuk membeli Roma seharga 450 juta poundsterling.

Baca Juga :


Jika ini terwujud, maka telah diduga bahwa Pallota dapat menginvestasikan kembali uang ini ke Newcastle.

Masih ada sedikit harapan dari para pendukung bahwa pengambilalihan Saudi dapat dihidupkan kembali dengan kepala Magpies Lee Charnley bersikeras kesepakatan itu mungkin tidak mati.

Sekitar 32.000 penggemar yang hancur dan marah telah menandatangani petisi yang mendesak PM Boris Johnson untuk memerintahkan penyelidikan atas pengambilalihan yang gagal. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600575088088

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?