Real Madrid Setuju Pinjamkan Kubo ke Villarreal


  •    Robert
  •    06/08/20 - 06:00
  •    1.729

Takefusa Kubo - Real Madrid (Marca)
Takefusa Kubo - Real Madrid (Marca)

Villarreal telah menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan bintang muda Real Madrid Takefusa Kubo dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim, seperti laporan dari Diario AS.

Kesepakatan itu akan dikonfirmasi dalam waktu dekat, dengan pemain internasional Jepang tersebut akan menjadi rekrutan pertama klub sejak penunjukan Unai Emery sebagai pelatih baru bulan lalu.

Takefusa Kubo tampil cukup apik di musim debutnya di LaLiga dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim di Real Mallorca, mencetak empat gol dan memberikan lima assist dalam 36 penampilan - termasuk 24 pertandingan sebagai starter.

Ada laporan awal bulan ini bahwa Real Sociedad dan Sevilla juga meminati jasa mantan pemain jebolan La Masia ini.

Baca Juga :


Bahkan laporan terbaru mengklaim ada lebih dari lima tim LaLiga yang ingin mendapatkan pemain berperingkat tinggi bulan ini, tetapi Yellow Submarine telah memenangkan perlombaan, meskipun kesepakatan itu tidak termasuk memiliki opsi untuk mengontraknya secara permanen .

Kubo yang merupakan gelandang serang menghabiskan empat tahun di akademi La Masia Blaugrana tetapi harus meninggalkan klub pada 2015 ketika Barcelona dikenai sanksi karena merekrut pemain di bawah umur secara ilegal.

Kubo, yang dijuluki 'Messi Jepang', kemudian menandatangani kontrak dengan FC Tokyo tetapi saat ia merayakan ulang tahunnya yang ke-18 musim panas lalu dan ia kemudian dapat kembali ke sepakbola Eropa bersama Madrid. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601155043762

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?