Pemain Muda Terbaik Serie A Tak Sabar Berduet dengan Ronaldo


  •    Robert
  •    06/08/20 - 06:30
  •    4.494

Dejan Kulusevski - Parma (JuveFC.com)
Dejan Kulusevski - Parma (JuveFC.com)

Dejan Kulusevski mengatakan sangat senang bisa bergabung dengan Juventus, usai dirinya terpilih sebagai pemain muda (U-23) terbaik Serie A musim ini.

Gelandang Swedia itu menyelesaikan transfernya ke Bianconeri pada Januari lalu, tetapi harus menunggu tujuh bulan sebelum ia bisa bergabung dengan klub barunya.

Baca Juga :


Kulusevski tidak sabar untuk bermain dengan rekan satu tim barunya, terutama Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo.

Ketika berbicara dengan Tuttosport, dia berkata: "Yang benar adalah bahwa saya belajar sepak bola baru di Parma karena di tim junior Atalanta, saya selalu menghadapi tim yang membela dengan 10 pemain di belakang bola. Di Juve saya akan menemukan sepak bola yang saya sukai, dengan banyak kepemilikan. Yang penting akan banyak bergerak."

“(Paulo) Dybala? Saya hanya bisa belajar dari jalan yang telah diambil Paulo, kadang-kadang dia juga kapten. Saya suka cara bermainnya: dia memiliki permainan di kepalanya dan dengan kaki kirinya, dia menciptakan sihir yang biasanya hanya terlihat di PlayStation," ujarnya. halaman 2 dari 3
"Saya berharap dapat bergabung dengan Dybala dan saya akan meminta saran banyak pada De Ligt tentang cara cepat mengintegrasikan ke dalam grup, dia hanya satu tahun lebih tua dari saya, dan dia sudah membuktikan dirinya di Juve."

"Cristiano Ronaldo? Untungnya saya sudah bertemu dengannya dan itu sangat menarik. Ketika saya datang ke Turin pada bulan Januari untuk menandatangani kontrak Juve saya, Cristiano bergabung dengan saya di markas bersama Chiellini, Buffon dan Bonucci untuk menyambut saya secara pribadi ke Juventus."

Baca Juga :


"Dengan CR7, saya bercanda bahkan sebelum laga Juve-Parma, tetapi apa yang kami katakan tidak dapat saya katakan ... (tertawa). Saya masih kecil ketika saya mengagumi Cristiano di TV, sekarang rasanya aneh memilikinya sebagai teman satu tim. Dari luar dia mungkin terlihat seperti bintang, tapi dia pria yang sangat santai."

Bersama Parma musim ini Kulusevski tampil dalam 36 partai di Serie A, mencetak 10 gol dan 9 assist. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600671601884

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?