Pemain UEA Ini Terpapar Virus Corona dalam Persiapan Melawan Indonesia


  •    Kukuh Wahyudi
  •    06/08/20 - 07:10
  •    3.789

Caido Caneda, terpapar virus Corona.
Caido Caneda, terpapar virus Corona. (UEA Pro League)

Lawan Indonesia ketujuh dalam Kualifikasi Piala Dunia 2020, UEA (13/10/2020), memgalami kendala dalam pemusatan latihan (TC) yang sedang mereka gelar.

Satu dari pemain naturalisasi yang dipanggil, Caio Caneda, dinyatakan positif virus Corona. Alhasil, ia tak bisa mengikuti program TC lanjutan di Serbia pada 5-23 Agustus 2020.

Kabar itu didapat setelah penyerang Al Ain itu mengumumkan secara mandiri lewat akun instagram pribadinya.

"Hallo teman-teman! Pertama-tama, terima kasih banyak atas semua pesan dan semua cinta yang saya terima di media sosial selama ini. Saya sudah diisolasi 17 hari dengan Covid-19," tutur Caneda.

Baca Juga :


"Hanya ingin memberi tahu semua penggemar dan teman saya bahwa saya merasa baik-baik, merasa sehat, dan siap untuk kembali sesegera mungkin," ucapnya melanjutan.

Selain Caneda, dua pemain naturalisasi yang dipanggil adalah Sebastian Tagliabue (Argentina) dan Fabio Virginio de Lima (Brasil). Mereka masuk proyeksi pelatih Jorge Luis Pinto untuk menghadapi empat laga sisa Kualifikasi Piala Dunia.

Dua laga terdekat adalah kontra Malaysia pada 8 Oktober sebagai tuan rumah dan vs Indonesia di Indonesia pada 13 Oktober 2020. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600961103539

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?