Peraturan FIFA Futsal Terbaru Tidak Bedakan Kategori Pria dan Wanita


  •    Dwi Anggoro
  •    06/08/20 - 08:20
  •    2.533

Futsal putri ikuti peraturan FIFA Futsal terbaru
Bolalob

Federasi Futsal Indonesia (FFI) memastikan tidak ada perbedaan peraturan antara ketegori pria dan wanita di futsal Indonesia.

FFI sebagai pemangku kebijakan futsal di Indonesia memastikan futsal di Indonesia menggunakan peraturan FIFA Futsal terbaru atau FIFA Futsal Laws of the Game. Sebelumnya, peraturan futsal terakhir adalah FIFA Futsal law of the Game 2014/15. FIFA kemudian melakukan amandemen dan resmi diumumkan pada 28 Mei 2020 lalu. Amandemen yang menjadi FIFA Futsal Law of the Game 2020/21.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Tidak kurang ada 16 amandemen di peraturan futsal terbaru termasuk peraturan yang sempat menjadi kontroversi, yaitu terkait amandemen kiper yang tidak memperbolehkan melempar melewati garis lapangan.

Meskipun ada amandemen, FFI memastikan peraturan futsal untuk pria dan wanita tidak berbeda. Jadi, baik pemain futsal pria dan wanita tidak perlu ada pembedaan.

Futsal wanita di Indonesia sendiri menjadi salah satu negara yang aktif di futsal Asia dan dunia. Mulai adanya Liga futsal profesional hingga pembentukan Timnas yang aktif di kejuaraan Asia. halaman 3 dari 3


Ikrima Mau Belajar Merantau Keluar Jakarta! - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1596793802303

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?