Manchester United Lolos ke Perempat Final Liga Europa


  •    Rissalah Maulana
  •    06/08/20 - 08:01
  •    322

jesse lingard
manchester united

Manchester United sukses meraih kemenangan atas tim asal Austria, LASK di leg kedua babak 16 besar Liga Europa pada Kamis (6/8) dinihari WIB di Old Trafford.

Di leg pertama sebelum lockdown virus Corona, MU sudah unggul 5-0 di markas LASK. Untuk itu manajer Ole Gunnar Solskjaer memainkan beberapa penggawa pelapis seperti Timothy Fosu-Mensah, Odion Ighalo hingga Jesse Lingard.

Laga berlangsung cukup alot di babak pertama karena LASK meski tertinggal agregat lima gol tandang memberikan perlawanan yang cukup berarti.

Mereka bahkan sukses unggul lebih dulu lewat gol sepakan keras Phlipp Wesinger yang gagal dihalau kiper pelapis Sergio Romero di menit 55. Namun dua menit berselang, Jesse Lingard yang menjadi pencetak gol terakhir di Liga Inggris musim lalu menyamakan kedudukan.

Baca Juga :
halaman 2 dari 2
Anthony Martial yang masuk sebagai pemain pelapis berhasil mengunci kemenangan Manchester United atas Lask lewat golnya di menit 88.

Hasil ini membuat Manchester United unggul agregat 7-1 dan lolos ke perempat final. Di perempat final MU sudah ditunggul oleh tim asal Denmark, FC Copenhagen, yang di leg kedua sukses mengalahkan tim asal Turki, Istanbul Basaksheir.

MU juga berpeluang bertemu tim-tim unggulan di babak semifinal karena berada satu bagan dengan AS Roma, Sevilla, Wolverhampton dan Olympiacos.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini

Terakhir diubah:  06/08/20 - 08:01






Video Trending



Berita Terkait


1601118002825

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?