Kalahkan Getafe, Inter Milan ke Perempat Final Liga Europa


  •    Rissalah Maulana
  •    06/08/20 - 08:28
  •    582

Kalahkan Getafe, Inter Milan ke Perempat Final Liga Europa
inter milan

Laga Inter Milan vs Getafe di babak 16 besar Liga Europa belum menggelar satu leg pun karena sudah keburu ditunda akibat pandemi virus Corona Maret lalu.

Pertandingan kembali dilanjutkan Kamis (6/8) dinihari WIB di mana pertandingan kedua tim hanya digelar satu kali di tempat netral yaitu Veltins Arena di Jerman.

Di laga ini, Inter hadir dengan skuat penuh termasuk dengan ujung tombak serangan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Namun Getafe punya peluang lebih dulu lewat umpan silang yang dimanfaatkan Nemanja Maksimovic. Sayang kiper Samir Handanovic dengan sigap menahan laju bola sebelum masuk ke gawang.

Inter juga punya peluang lewat dua kali sepakan Lautaro Martinez. Namun David Soria sukses menahan bola.

Inter mencetak gol lebih dulu di menit 33. Umpan jauh bek muda Inter, Alessandro Bastoni, sukses jatuh ke kaki Lukaku. Berduel dengan bek Getafe, Lukaku sukses melepaskan bola melewati sela kaki lawannya untuk mencetak gol pertama di laga ini.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Di babak kedua, Getafe mendapatkan hadiah penalti untuk berpeluang menyamakan kedudukan. Sayang sepakan penalti Jorge Molina hanya menyamping dari tiang gawang.

Inter menambah keunggulan di menit 83 lewat gol Christian Eriksen yang baru empat menit tampil di lapangan. Lewat serangan balik, Erikssen mendapat bola kemelut dari kesalahan clearance bek Getafe.

Skor 2-0 menutup laga dan membuat Inter lolos perempat final Liga Europa.

Di partai perempat final, Inter Milan akan menghadapi pemenang laga Rangers kontra Bayern Leverkusen yang baru akan digelar nanti malam.

Selain itu Inter juga berpeluang bertemu Shakhtar Donets, Eintracht Frankfurt atau FC Basel di semifinal karena berada dalam satu bagan yang sama. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1600902001532

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?