Hasil Manager Meeting Besok Menentukan Sikap Persebaya?


  •    Rizka Perdana Putra
  •    06/08/20 - 11:00
  •    507

Pemain Persebaya
Pemain Persebaya (persebaya.id)

PT Liga Indonesia Baru (LIB) kembali mengagendakan manager meeting dengan klub pada Jumat (7/8/20) esok. Persebaya berharap pertemuan tersebut bisa menjawab berbagai pertanyaan dari klub.

Sampai saat ini Persebaya masih belum menentukan sikap terkait kelanjutan kompetisi Liga 1. Manajemen Persebaya masih berharap PSSI dan LIB bisa memberikan panduan lebih jelas soal kompetisi.

“Besok hari Jumat ada undangan dari LIB, ada manager meeting, yang sebelumnya virtual besok akan dilakukan tatap muka,” kata sekretaris Persebaya Ram Surahman saat hadir dalam acara Live Instagram dengan Suara Surabaya, Rabu (5/8/20).

“Persebaya berharap pertemuan besok bisa tuntas dan yang jadi pertanyaan selama ini (terjawab). Setelah itu baru kami lihat seperti apa,” tambahnya.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Lebih lanjut, Persebaya berharap PSSI bisa memberikan alasan yang benar-benar logis jika memilih untuk melanjutkan kompetisi. Jika PSSI bisa memberikan jawaban masuk akal, Persebaya baru akan memutuskan sikap.

“Yang dilakukan Persebaya sebetulnya apa yang menjadi DNA-nya Bonek, bahwa segala sesuatu tidak semata-mata didasarkan dari emosional, jadi kami mencoba menegakkan akal sehat,” kata Ram. 

“Seperti sekarang ini memungkinkan tidak untuk melanjutkan kompetisi? Itu yang coba kami lakukan, dan kami coba berdialog terus dengan teman-teman PSSI dan LIB.” 

“Jadi tidak bisa langsung diputuskan oke kami ikut, tapi harus ada alasan yang logis melihat situasi sekarang seperti apa,” tandasnya. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1601422202513

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?