Sehabis Melamar Pacar, Nathan Ake Resmi Pemain Baru Manchester City


  •    Rissalah Maulana
  •    06/08/20 - 09:40
  •    383

nathan ake
nathan ake

Bek asal Belanda, Nathan Ake, masih menghabiskan waktu untuk berlibur selagi agennya merampungkan kepindahan ke Manchester City.

Selama liburan, Ake juga melamar sang kekasih, Kaylee Ramman. Sehabis tunangan, Ake kembali ke Manchester.

View this post on Instagram

She said yes😍😁❤️ @kayleerm_

A post shared by Nathan Aké (@nathanake) on



Pada Rabu (5/8) lalu, Ake tiba di markas Manchester City untuk menjalani tes medis. Setelah itu sang pemain akhirnya diperkenalkan oleh the Citizens ke publik. Pemain berusia 25 tahun ini dikontrak lima tahun dengan mahar tebusan seharga 40 juta poundsterling tau sekitara 782 Miliar rupiah.
halaman 2 dari 3
"Nathan adalah seorang bek berkualitas. Dia adalah pemimpin selama berada di Bournemouth, dan saya sangat senang kami berhasil membawanya ke sini," kata Txiki Begiristan, direktur sepakbola Manchester City.

Ake memulai karir profesional di Fayenoord pada usia 12 tahun. Dia dikontrak Chelsea pada 2011 pada umur 16 tahun.

Namun karir Ake mandek hingga akhirnya sang pemain dipinjamkan ke beberapa tim seperti Reading dan Watford. Ake akhirnya menemukan performa terbaiknya di Bournemouthn hingga akhirnya dikontak permanen pada musim 2016/2017.

Dia menjadi pemain penting untuk Bournemouth dan membuat 109 penampilan setelah bergabung secara permanen, mencetak delapan gol, bermain di setiap pertandingan Liga Premier di musim 17/18 dan 18/19. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1601394052836

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?