Sempat Dirawat, Kondisi Kesehatan Pelatih Legendaris Persib Membaik


  •    Rizqi Ariandi
  •    06/08/20 - 13:00
  •    258

Indra Thohir, pelatih legendaris Persib Bandung yang sukses mempersembahkan gelar juara Liga Indonesia edisi perdana
Tribun Jabar

Kesehatan pelatih legendaris yang sangat identik dengan Persib Bandung, Indra Thohir, dikabarkan sempat menurun sehingga harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Santosa, Bandung, Sabtu (1/8/2020). Beruntung, kondisi pelatih yang karib disapa Abah Thohir ini sudah membaik dan diizinkan pulang untuk menjalani rawat jalan sejak Senin (3/8/2020).

Anak dari Indra Thohir, Yudiantara mengatakan kondisi kesehatan ayahnya tiba-tiba menurun pada Sabtu (1/8/2020).

Khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, pihak keluarga langsung membawa pelatih yang sukses mengantarkan Persib juara Liga Indonesia edisi perdana musim 1994/1995 itu ke rumah sakit untuk mendapat penanganan.

"Alhamdulilah, kondisinya sekarang stabil dan diperbolehkan untuk istirahat di rumah," kata Yudiantara, dilansir dari Simamaung.

Baca Juga :


Dari keterangan dokter, Indra Thohir disebut mengalami infeksi, namun bukan terinfeksi Covid-19 atau virus corona.

Karena saat ini sedang mewabah virus corona, pihak keluarga khawatir kalau Indra Thohir menjalani perawatan di rumah sakit, sehingga mengajukan rawat jalan.

"Alhamdulillah, hasil tes lab-nya bagus, cuma ada infeksi sedikit, jadi saran dokter berobat jalan aja, karena rada hariwang (khawatir,Red) kalau di rumah sakit lagi musim pandemi begini," tutur Yudi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600776602195

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?