MU Jumpa Copenhagen di Perempat Final Liga Europa


  •    Robert
  •    06/08/20 - 12:10
  •    865

Manchester United meraih kemenangan 2-1 saat menjamu LASK (ManUtd)
Manchester United meraih kemenangan 2-1 saat menjamu LASK (ManUtd)

Manchester United meraih kemenangan 2-1 saat menjamu LASK di leg kedua babak 16 besar Liga Europa pada Kamis (5/8) malam di Old Trafford.

United tertinggal lebih dulu sebelum gol dari Jesse Lingard dan Anthony Martial membawa United memetik kemenangan.

Kemenangan itu membawa United unggul 7-1 agregat atas klub dari Austria itu dan pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu lolos ke babak perempat final.

Baca Juga :


Di babak 8 besar, United akan berjumpa FC Copenhagen, usai jagoan asal Denmark itu menang 3-0 atas juara Liga Turki, Istanbul Basaksehir (Agregat 3-1).

"Beberapa pemain ini belum bermain untuk sementara waktu dan itu menunjukkan. Kami menang, kami memberikan debut kepada pemain muda, ini adalah malam yang baik. Bagi saya itu adalah latihan yang baik, itu pekerjaan yang dilakukan, menit didapat para pemain dan kami akan menghadapi Copenhagen," ujar Solskjaer.

Rencananya babak perempat final akan dimainkan dengan satu pertandingan tunggal di Koln, Jerman pada 10 Agustus mendatang. halaman 2 dari 3
Rekor yang tercipta untuk United di Liga Europa musim ini:

  • United tetap tak terkalahkan dalam 10 pertemuan mereka dengan lawan dari Austria di semua kompetisi Eropa. Itu yang paling banyak mereka lakukan dari negara tertentu tanpa kekalahan.
  • United telah mencetak 23 gol di Liga Europa musim ini, setidaknya empat gol lebih banyak dari tim manapun di kompetisi ini.
  • United telah menggunakan 38 pemain di Liga Europa musim ini - pemain paling berbeda yang pernah digunakan tim dalam satu musim dalam sejarah Piala UEFA / Liga Europa.
  • Martial kini menjadi top skorer United di semua kompetisi musim ini dengan 23 gol. Pemain Prancis itu hanya mencetak 23 gol dalam dua musim terakhirnya untuk Setan Merah.
  • Jesse Lingard telah mencetak gol dalam pertandingan dua kali beruntun untuk Manchester United untuk pertama kalinya sejak Desember 2018.
  • Tidak ada pemain yang memberikan assist lebih banyak di Liga Europa musim ini daripada Juan Mata (5), dengan pemain Spanyol itu menjadi penyumbang kedua gol Setan Merah.
halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1601366403111

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?