Ada Peningkatan Kasus Corona, Liga Filipina Terpaksa Ditunda


  •    Kukuh Wahyudi
  •    06/08/20 - 18:00
  •    466

Ilustrasi Liga Filipina.
Ilustrasi Liga Filipina. (aseanfootball.com)

Setelah Liga Vietnam atau V-League 1 2020 dihentikan sementara lagi, agenda Liga Filipina (PFL) pun terdampak efek wabah Corono yang belum kunjung mereda.

Menurut laman resmi AFF, Federasi Sepak Bola Filipina (PFF) telah menunda dimulainya Liga Sepak Bola Filipina musim ini.

Padahal, kontestan PFL telah diizinkan untuk melakukan sesi pelatihan di area Karantina Komunitas Umum (GCQ) dan Karantina Komunitas Umum Modifikasi (MGCQ) dengan mengikuti protokol yang ditetapkan dalam Protokol Operasi PFF untuk Liga Filipina dan Perintah Administratif Bersama yang ditandatangani oleh Dewan Permainan dan Hiburan (GAB), Komisi Olahraga Filipina (PSC), dan Departemen Kesehatan (DOH).

Baca Juga :


Penundaan itu mengikuti keputusan pemerintah untuk memberlakukan Modified Enhanced Community Quarantine (MECQ) di Wilayah Ibu Kota dan provinsi Cavite dan Laguna pada 4-18 Agustus 2020 yang disebabkan oleh meningkatnya jumlah infeksi COVID-19.

PFF pun telah memberi tahu klub PFL tentang perkembangan terbaru ini.

PFF mengimbau semua orang untuk beraktivitas terbaik dalam memerangi COVID-19, bekerja sama dengan otoritas lokal dan nasional, serta mencari cara aman dan sehat selama keadaan darurat kesehatan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600824601317

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?