Real Madrid Tidak Bawa Gareth Bale ke Manchester


  •    Robert
  •    06/08/20 - 18:10
  •    898

Gareth Bale - Real Madrid (Marca)
Gareth Bale - Real Madrid (Marca)

Penyerang Wales, Gareth Bale, tidak dimasukkan dalam daftar 24 pemain Real Madrid untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester City pada hari Jumat.

City menang 2-1 pada pertandingan pertama di Santigao Bernabeu, pada Februari sebelum pandemi virus corona menyebabkan kompetisi dihentikan selama hampir lima bulan.

Bale telah bermain dua kali, dengan hanya satu kali bermain, dalam 11 pertandingan El Real sejak sepak bola di Spanyol dimulai kembali pada bulan Juni.

Nantinya pemenang di pertandingan ini akan melawan Lyon atau Juventus di babak perempat final.

Baca Juga :


Semua pertandingan 8 besar hingga partai final di Liga Champions akan dimainkan di Portugal selama 12 hari dari 12 Agustus dengan final pada 23 Agustus.

Bale bergabung dengan Real dalam transfer rekor dunia saat itu sebesar 85 juta poundsterling dari Tottenham pada September 2013. Dia telah membantu juara Spanyol itu memenangkan Liga Champions pada empat kesempatan, mencetak gol di final 2014 melawan Atletico Madrid, mengonversi penalti dalam drama adu penalti melawan klub yang sama pada 2016 dan mencetak dua gol melawan Liverpool, termasuk tendangan saltoa yang spektakuler, pada 2018.

Musim panas lalu ia sebenarnya hampir pindah ke klub Liga Super China, Jiangsu Suning dalam kesepakatan senilai 1 juta poundsterling seminggu. Namun, langkah tersebut gagal ketika Real Madrid menuntut bayaran untuk Bale.

Bale sendiri baru memulai 14 pertandingan di semua kompetisi pada musim 2019-20. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601086201716

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?