Taufiq Puji Semangat Pemain Muda Seleksi di Bali United


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    06/08/20 - 16:00
  •    239

Taufiq, gelandang Bali United
Taufiq, gelandang Bali United (Baliutd.com)

Sejak mulai kembali menjalani latihan pada awal pekan ini, skuad Bali United juga kedatangan beberapa pemain dengan status trial. Terhitung ada tujuh pemain muda berstatus seleksi yang ikut menjalani latihan bersama Made Andhika Wijaya dan kawan-kawan.

Ketujuh pemain tersebut adalah Muhamad Rizha Setiawan (Persib U-18), Dance Kambu (Borneo FC U-18), Putra Isak Paulus Rumfabe (Persipura U-20), I Made Tri Somanada (Bali United U-18), I Gusti Putu Winantarayasa (Bali United U-18), Arya Duta Kusuma (Bali United U-18), dan I Gede Agus Mahendra (Bali United U-18).

Ketujuh pemain muda tersebut ternyata membuat salah seorang pemain senior Bali United, Taufiq memberikan pujiannya. Menurut Taufiq, ia cukup kagum dengan semangat yang ditunjukkan pemain-pemain muda tersebut kendati porsi latihan yang diberikan sama dengan pemain
senior.

Baca Juga :


"Saya lihat pemain-pemain muda yang ikut seleksi punya fisik yang bagus. Mereka juga ikut program tim pelatih dengan sangat semangat. Saya pribadi lihat mereka pemain-pemain yang punya potensi dan saya juga yakin mereka bisa punya karier bagus asal mau kerja keras," kata Taufiq.

Lebih lanjut Taufiq juga mengaku tidak ada masalah dengan materi pemulihan fisik yang diberikan tim pelatih selama beberapa hari ini. Eks gelandang Persib ini mengatakan bila selama libur beberapa bulan, dirinya tetap rutin menjalani latihan sendiri.

"Mengenai latihan fisik dari tim pelatih, menurut saya tidak ada masalah. Selama libur saya juga rutin latihan sendiri dirumah atau di lapangan. Jadi alhamdulillah kondisi saya cukup bagus dan saya menikmati program latihan dari tim pelatih," ujar Taufiq. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600851601716

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?