Kabar Unik Wander Luiz, Diinstruksikan Swab Test Ia Justru Rapid Test


  •    Kukuh Wahyudi
  •    06/08/20 - 15:30
  •    540

Wander Luiz, salah jalani tes Corona.
Wander Luiz, salah jalani tes Corona. (instagram/@wanderluiiz_)

Pemain asing Persib dijadwalkan bakal berdatangan dalam waktu dekat ke Bandung. Tapi ada yang masih terkendala, yaitu Wander Luiz.

Sebelumnya ia dikabarkan bakal telat datang karena adanya kesalahan dokumen. Kini pelatih Robert Alberts menjelaskan detil dokumen apa yang belum dituntaskan striker dengan empat gol di Liga 1 2020 itu.

Ia tak bisa hadir dalam waktu dekat karena melakukan kesalahan. Wander salah menjalani test Corona.

"Beberapa hari lalu Wander memang sudah siap berangkat ke Indonesia. Namun, ada kesalahan dalam melakukan tes. Dia harusnya melakukan SWAB test, bukan rapid test," ucap Robert di situs resmi klub.

"Jadi, sekarang kami harus menunggu dulu hasilnya dan saya belum mendapatkan konfirmasi lanjutan soal jadwal penerbangan yang baru Wander untuk ke Indonesia," tutur pelatih asal Belanda itu.

Baca Juga :


Sebelumnya, Wander memiliki riwayat positif Corona. Namun ia termasuk kriteria Orang Tanpa Gejala (OTG) sehingga kala itu ia hanya butuh isolasi mandiri di apartemennya hingga ia bisa pulih lagi.

Sementara itu, dua pemain asing lainnya yang memilih pulang kampung ke negaranya, Omid Nazari dan Geoffrey Castillion secepatnaya akan bergabung dengan tim.

Nazari dijadwalkan bakal tiba di Indonesia pada Kamis (6/8/2020). Castillion bakal menyusul beberapa hari kemudian. Yang jelas, duet Wander Luiz itu telah memesan tiket penerbangan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1599564601691

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?