Tren Positif di Serie A Jadi Modal AS Roma Tantang Sevilla


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    06/08/20 - 15:10
  •    326

Para pemain Roma saat merayakan gol ke gawang Juventus
Para pemain Roma saat merayakan gol ke gawang Juventus (instagram/@asroma)

Serigala Ibukota, AS Roma akan bersiap menjalani laga 16 besar Liga Europa menghadapi wakil Spanyol, Sevilla pada hari Jumat (7/8) dini hari waktu Indonesia.

Jelang laga tersebut, Roma sebenarnya sedang dalam performa yang sangat luar biasa di kompetisi Liga Italia Serie A. Delapan laga terakhir sukses dilalui Edin Dzeko dan kawan-kawan tanpa sekalipun tersentuh kekalahan.

Terbaru, Roma sukses menang atas sang juara Liga Italia Serie A, Juventus dengan skor 3-1 dalam laga pamungkas yang berlangsung di Allianz Stadium, Turin.

Baca Juga :


Manajer AS Roma, Paulo Fonseca mengatakan bila skuadnya saat ini sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi jelang menghadapi Sevilla. Namun ia meminta anak asuhannya untuk tetap fokus menghadapi pemegang lima trofi Liga Europa tersebut.

“Tim ini sudah bermain dengan penuh keyakinan di Serie A, dan siap menghadapi Sevilla. Sekarang kami harus fokus menghadapi laga ini karena pasti tidak akan mudah,” kata Fonseca dilansir situs resmi klub.

“Saya selalu mengingatkan tim untuk selalu berambisi meraih kemenangan. Semua pemain pun sepakat akan selalu berjuang meraih kemenangan,” tutupnya.

Sayangnya di laga nanti Roma sudah tidak bisa diperkuat bek andalannya, Chris Smalling yang sudah harus kembali ke klub asalnya, Manchester United setelah masa peminjamannya berakhir. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1599823802665

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?