Nyoman Paul Aro Kirim Lamaran ke Persela? Ini Kata Nilmaizar


  •    Rizka Perdana Putra
  •    06/08/20 - 16:10
  •    3.900

Nyoman Paul Aro
Nyoman Paul Aro (Instagram)

Persela Lamongan kabarnya mendapat tawaran dari pemain keturunan Indonesia-Finlandia, Nyoman Paul Aro. Pelatih Persela, Nilmaizar menjawab kabar tersebut.

Ketika dihubungi lewat pesan singkat, Nil tidak menyanggah kabar tersebut. Namun, Persela belum bisa memastikan apakah akan merekrut pemain kelahiran 23 Juni 2001 itu. 

“Ya nanti kami akan bicara, apa yang terbaik buat tim,” kata Nil kepada Bolalob, Kamis (6/8/20).

Yang jelas, Persela saat ini memang sedang mencari pemain berusia 20 tahun kebawah. Hal itu dilakukan sebagai antisipasi Persela jika regulasi pemain U-20 diterapkan mulai bulan Oktober mendatang.

Baca Juga :


“Kami sepakat untuk cari, kami masih diskusi pemain mana yang kami ambil. Sesuai kebutuhan tim dan sesuai posisi yang kami harapkan,” kata Nil.

Selanjutnya, skuad Laskar Joko Tingkir masih akan melihat hasil manager meeting antara LIB, PSSI dengan klub Jumat (7/8/20) esok. Jika format dan regulasi sudah ditetapkan secara resmi maka Persela akan segera bergerak merekrut pemain.

“Masih belum kami putuskan siapa dan berapa pemain muda yang akan kami rekrut. Akan kami bicarakan (setelah manager meeting),” ucap Nil.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1599136801817

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?