Jalani Trial di Bali United, Jebolan Borneo FC U-18 Idolakan Yabes Roni dan Lilipaly


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    06/08/20 - 17:30
  •    674

Dance Kambu saat menjalani latihan bersama Bali United
Dance Kambu saat menjalani latihan bersama Bali United (Bali United)

Ada beberapa muka baru yang dikabarkan bergabung dengan sesi latihan Bali United dalam beberapa hari terakhir. Beberapa muka baru tersebut ternyata merupakan pemain-pemain muda yang masih dalam tahap seleksi.

Salah satu pemain tersebut adalah Dance Kambu. Sosok yang satu ini memang belum terlalu familiar untuk pecinta sepak bola Indonesia lantaran usianya masih sangat muda yaitu 18 tahun. Pada tahun lalu Dance yang berposisi sebagai penyerang ini bermain untuk Borneo FC U-18.

Dance pun mengungkapkan perasaannya bisa mendapat kesempatan untuk bergabung dengan sesi latihan tim senior Bali United. Ia pun menganggap hal itu seperti mimpi yang menjadi nyata.

"Perasaan saya sangat luar biasa dan bisa dibilang kesempatan ini diluar nalar saya. Dapat kesempatan latihan bersama tim juara seperti Bali United buat saya seperti mimpi," ujar Dance.

Baca Juga :


Dance pun mengaku bila dirinya memiliki sosok pemain yang menjadi idola sekalipus panutannya dalam menjalani karier sebagai pemain sepak bola. Pemain tersebut adalah Yabes Roni dan Stefano Lilipaly.

"Ya, di tim Bali United ini saya punya pemain idola yaitu Kaka Yabes Roni dan Stefano Lilipaly. Senang rasanya bisa latihan satu lapangan dengan mereka berdua dan pemain senior yang lain," katanya.

Kendati demikian, ia juga mengakui bila program pemulihan fisik dari tim pelatih Bali United cukup menguras tenaganya. Ia juga menyampaikan target kedepan yang ingin dicapainya bersama Bali United.

"Jujur program fisik dari tim pelatih selama beberapa hari ini bagi saya sangat berat dan menguras tenaga. Tapi Puji Tuhan saya bisa melewati semuanya dan paling tidak bisa mengimbangi para pemain senior," ungkap Dance.

"Kalau ditanya target, saya ingin bisa lolos ke skuad utama Bali United dulu. Setelah itu baru saya berpikir untuk bisa berkontribusi membawa Bali United berprestasi seperti tahun lalu," tutup pemain asal Papua tersebut. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600570802588

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?