Solskjaer Restui Kepergian Alexis Sanchez ke Inter


  •    Robert
  •    06/08/20 - 14:10
  •    310

Alexis Sanhcez - Inter (Kompas)
Alexis Sanhcez - Inter (Kompas)

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah mengkonfirmasi kepergian Alexis Sanchez ke Inter.

Pemain Chili telah menghabiskan satu musim penuh dengan status pinjaman di Italia dan menikmati musim yang cukup bagus. Ada beberapa rumor United ingin Alexis kembali ke Old Trafford tetapi sekarang Solskjaer telah mengonfirmasi bahwa pemain depan itu akan pindah ke Milan dengan kontrak permanen.

“Kami akan umumkan besok sehingga saya dapat memastikan bahwa kami telah setuju. Alexis menikmati waktunya di sana, mereka menyukainya, jadi itu langkah yang bagus untuknya," ujar Solskjaer setelah United mengalahkan LASK di babak 16 besar Liga Europa.

Baca Juga :


“Kami mendoakan yang terbaik untuknya dan dia adalah pemain top yang ingin kami lihat memainkan sepakbola terbaiknya. Untuk alasan apa pun kami tidak melihat yang terbaik dari dia di sini, tapi dia profesional dan kami mendoakan yang terbaik untuknya."

United tentu akan senang dengan langkah klub untuk menjual mantan pemain Barcelona itu. Dimana Sanchez adalah salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di klub, memiliki gaji hampir 400.000 euro per minggu.

Diyakini bahwa Sanchez telah menerima pemotongan gaji besar untuk bergabung dengan Inter sementara United telah menerima penyerang tersebut untuk bergabung dengan Italia tanpa biaya transfer.

Ia bergabung dengan United dalam kesepakatan pertukaran dengan Henrikh Mkhitaryan. Dalam 45 penampilan untuk United dia hanya mencetak 5 gol. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601127738054

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?