Romansa James Pallotta dari Roma Berakhir, Si Serigala Punya Pemilik Baru


  •    Robert
  •    06/08/20 - 20:00
  •    478

AS ROMA (The18)
AS ROMA (The18)

Roma telah mengumumkan kesepakatan telah tercapai dalam penjualan klub ke The Friedkin Group.

Persyaratan disepakati pada hari Rabu dan rincian transaksi dikonfirmasi dalam pernyataan yang diberikan kepada CONSOB, otoritas pemerintah yang bertanggung jawab untuk mengatur pasar sekuritas Italia.

Klub Serie A menerbitkan pernyataan di situs resmi mereka pada hari Kamis, mengungkapkan kesepakatan itu diharapkan selesai sebelum akhir bulan.

Baca Juga :


Presiden Roma Jim Pallotta mengatakan: "Saya senang untuk mengkonfirmasi kami telah mencapai kesepakatan dengan The Friedkin Group untuk penjualan AS Roma.



"Kami telah menandatangani kontrak dan, dalam beberapa hari mendatang, sekarang akan bekerja sama untuk menyelesaikan proses formal dan hukum yang akan membuat klub berpindah tangan."

"Selama sebulan terakhir, Dan dan Ryan Friedkin telah menunjukkan komitmen total mereka untuk menyelesaikan kesepakatan ini dan membawa klub maju dengan cara yang positif. Saya yakin mereka akan menjadi pemilik masa depan yang hebat untuk AS Roma."

Transaksi ini akan membuat pemilik yang ada AS Roma SPV menjual keseluruhan 86,6 persen modal sahamnya kepada The Friedkin Group, yang ditaksir bernilai $872 juta. halaman 2 dari 3
Dan Friedkin, ketua dan CEO mengatakan: "Kita semua di The Friedkin Group sangat senang telah mengambil langkah untuk menjadi bagian dari kota dan klub ikonik ini.

"Kami berharap dapat menutup pembelian sesegera mungkin dan membenamkan diri dalam keluarga AS Roma."

Dan Friedkin

Friedkin sendiri merupakan CEO Gulf States Toyota Distributors, distributor Toyota terbesar di kawasan Amerika Serikat.

Baca Juga :


Menurut laporan Forbes pada tahun 2019 lalu, kekayaan Friedkin mencapai $4.1 miliar.

Pallotta membeli Roma pada tahun 2011 lalu bersama dengan tiga kolega bisnisnya dari keluarga Sensi. Utang konsolidasi mereka mencapai 278,5 juta euro (sekitar Rp4,4 triliun). Terjadi pembengkakan utang hingga 60 juta euro dibandingkan neraca keuangan per 30 Juni 2019.

Ada potensi kondisi lebih buruk ke depannya karena mereka kembali gagal lolos ke Liga Champions. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600347602522

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?