Inter Milan Resmi Permanenkan Alexis Sanchez dari MU


  •    Rissalah Maulana
  •    06/08/20 - 18:10
  •    2.280

alexis sanchez
inter milan

Setelah satu musim berstatus pinjaman dari Manchester United, Alexis Sanchez akhirnya dipermanenkan oleh Inter Milan.

Lewat pengumuman di lama resmi klub, penyerang asal Chile tersebut ditransfer tanpa biaya dari MU dengan kontrak hingga 2023.

"FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa Alexis Sanchez telah bergabung dengan Nerazzurri dengan status bebas transfer. Penyerang asal Cile ini telah meneken kontrak permanen dengan Klub yang berlaku hingga 30 Juni 2023," tulis Inter dalam laman resminya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Pemain berusia 31 tahun tersebut direkrut Manchester United dari Arsenal seharga 34 juta Euro di bursa transfer paruh musim Januari 2018. Sayang sang pemain tak menunjukan perkembangan signifikan dan memberikan efek dalam tim.

Di musim 2018/2019 saja sang pemain hanya mencetak satu gol di liga Inggris. Sisa waktu musim tersebut dihabiskannya dengan pemulihan cedera hamstring dan lutut.

Alexis menjadi nyawa baru di Inter bersama sesama eks Manchester United yaitu Romelu Lukaku dan Ashley Young. Selama satu musim dirinya mencetak empat gol dan berkontribusi dengan sembilan asis di Liga Italia Serie A.

"Semua orang di Manchester United mendoakan Alexis Sanchez yang terbaik dalam karir masa depannya saat ia bergabung dengan Inter Milan dengan status transfer permanen," tulis United dalam laman resminya. Sanchez menjadi pemain Chile pertama yang bergabung dengan kubu setan merah kala itu. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1601154221821

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?