Tiga Minggu Sebelum Kompetisi, Arema FC Jadwalkan TC dan Uji Coba


  •    Rizka Perdana Putra
  •    06/08/20 - 21:30
  •    345

Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto (kanan)
Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto (kanan) (liga-indonesia.id)

Arema FC mulai menjalani latihan perdana sejak hari Senin (3/8/20) kemarin. Rencananya, tim berjuluk Singo Edan itu akan mengadakan pemusatan latihan (TC) dan uji coba.

TC tersebut akan diselenggarakan sekitar satu bulan sebelum kompetisi dimulai atau sekitar bulan September mendatang. Liga 1 sendiri akan dilanjutkan kembali mulai tanggal 1 Oktober 2020. 

“Rencana uji coba memang ada, jadi nanti modelnya seperti pramusim,”  kata Asisten Pelatih Arema  FC, Charis Yulianto seperti dilansir situs resmi LIB.

Baca Juga :


“Termasuk TC juga akan kami komunikasikan dengan manajemen tim. Kemungkinan tiga minggu sebelum kompetisi bergulir kembali,” tambah pelatih berusia 42 tahun itu.

Kini, tim pelatih masih fokus untuk memulihkan kondisi fisik pemain. Program yang diberikan menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pemain. Lebih lanjut, Charis Yulianto cs pun masih menjalankan program yang telah disusun pelatih kepala yang baru saja mengundurkan diri, Mario Gomez.

“Tetap kami latihan terus minggu ini, kita lihat bagaimana kondisi pemain. Pada minggu kedua, sambil menunggu pelatih kepala datang, kami akan tetap menjalankan program dari pelatih fisik yang telah diberikan kepada pemain,” ucap Charis.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1599643801750

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?