Persebaya Ungkap Kekhawatiran Jika Pemain Asing Sulit Kembali ke Indonesia


  •    Rizka Perdana Putra
  •    06/08/20 - 22:01
  •    789

Pemain asing Persebaya asal Australia, Aryn Williams
Pemain asing Persebaya asal Australia, Aryn Williams

Tiga dari empat pemain Persebaya Surabaya memilih kembali ke negaranya masing-masing saat pandemi COVID-19. Sampai saat ini klub masih belum memastikan apakah ketiga pemain itu bisa kembali ke Indonesia.

Ketiga pemain yang memilih pulang kampung adalah David da Silva, Mahmoud Eid dan juga Aryn Williams. Sementara satu pemain lagi yaitu Makan Konate terpaksa berada di Indonesia karena negara asalnya yaitu Mali menerapkan karantina wilayah.

Nah, sekretaris Persebaya, Ram Surahman membeberkan sejumlah hambatan jika para pemain asing tersebut ingin kembali ke Indonesia. salah satunya adalah izin dari negara asal sang pemain.

Baca Juga :


“Kami sudah komunikasi dengan Kemenpora, untuk pemain yang memang dibutuhkan dan memiliki KITAS mereka bisa masuk, ada perlakuan khusus. Info yang kami dapat seperti itu,” kata Ram ketika acara Live Instagram dengan Radio Suara Surabaya, Rabu (5/8/20).

“Tapi yang jadi soal bukan di indonesia, contoh di Australia, kami komunikasi dengan Aryn maupun agennya, yang kami dengar pemerintah melarang warganya untuk bepergian dulu,” tambah Ram.

Akan tetapi, Persebaya masih belum bisa memastikan kabar tersebut. Sebab manajemen sendiri memang masih belum bergerak mempersiapkan tim. Segala keputusan terkait keikutsertaan Persebaya di Liga 1 masih menunggu hasil manager meeting pada hari Jumat ini (7/8/20).

“Ini kan masih informasi sepotong, kita tunggu nanti hari Jumat seperti apa, kemudian sikap Persebaya seperti apa. Nanti kami akan beresin hal teknis seperti apa,” tandas Ram.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600869601831

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?