Persib Mulai Latihan 10 Agustus, Satu Pemain Asing Diragukan Bergabung


  •    Rizqi Ariandi
  •    07/08/20 - 06:00
  •    545

Skuat Persib Bandung tengah berfoto bersama dalam laga Liga 1 2020
liga-indonesia.id

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts sudah menetapkan tanggal dimulainya latihan bersama tim asuhannya jelang digulirkannya kembali kompetisi Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang. Robert mengatakan Persib akan kembali memulai latihan bersama pada Senin (10/8/2020).

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akan jadi lokasi latihan tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

Demi keamanan dan kenyamanan bersama, Robert mengatakan latihan nanti akan berstatus tertutup.

"Ya, kami sudah putuskan akan menjalani latihan bersama di hari Senin, 10 Agustus di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dimulai pukul 09.00 pagi. Demi kenyamanan bersama, tentunya ini latihan yang bersifat tertutup," tutur Robert.

Baca Juga :


"Jadi sekarang kami sudah mempersiapkan semuanya, melakukan komunikasi dengan pihak terkait agar sesuai pada prosedur yang sudah ditetapkan," tutur Robert menambahkan.
halaman 2 dari 3
Wander Luiz Diragukan Gabung Selengkapnya  
Robert mengatakan para pemain asing Persib yang memilih pulang ke negaranya pada masa rehat kompetisi, yakmi Omid Nazari, Geoffrey Castillion, dan Wander Luiz akan segera tiba di Indonesia.

Namun dari ketiga nama tersebut, hanya Omid, dan Castillion yang kemungkinan dapat mengikuti latihan perdana.

Sementara satu pemain asing lainnya, Nick Kuipers memang tidak pernah meninggalkan Indonesia di masa rehat kompetisi akibat pandemi Covid-19 ini.

Nick memilih tinggal di Bandung ketimbang kembali ke negaranya, Belanda.

"Nazari saya pastikan dia akan tiba di Bandung pada hari ini (Kamis, 6 Agustus 2020), Castillion sudah melakukan swab test dan dia pun sudah memesan tiket untuk kembali ke Indonesia. Jadi, (Castillion) juga akan tiba dalam waktu dekat ini di Bandung," ujar Robert.

Baca Juga :


Khusus Wander Luiz, Robert menjelaskan bahwa pemain asal Brasil tersebut mengalami kendala untuk kembali ke Indonesia.

"Beberapa hari lalu Wander memang sudah siap berangkat ke Indonesia. Namun, ada kesalahan dalam melakukan tes. Dia harusnya melakukan swab test, bukan rapid test."

"Jadi, sekarang kami harus menunggu dulu hasilnya dan saya belum mendapatkan konfirmasi lanjutan soal jadwal penerbangan yang baru Wander untuk ke Indonesia," terang pelatih berkebangsaan Belanda tersebut halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1601422202513

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?