Casemiro Masih Gugup Saat Berbincang dengan Zidane


  •    Robert
  •    07/08/20 - 06:30
  •    373

Casemiro - Real Madrid (Marca)
Casemiro - Real Madrid (Marca)

Gelandang Real Madrid Casemiro mengatakan dia masih kagum pada sosok manajernya Zinedine Zidane. Pemain asal Brasil itu masih gugup setiap kali berbicara dengannya.

Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan raksasa Spanyol tujuh tahun lalu dan telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia.

Dan meski bekerja dengan Zidane setiap hari dan hampir empat musim lamanya dalam dua periode, Casemiro tetap mengidolakan mantan legenda sepak bola Prancis itu.

"Bahkan hari ini aku merasa sedikit gugup berbicara dengannya," kata Casemiro kepada The Guardian.

"Saya katakan padanya dia tidak tahu apa yang dia maksudkan untuk kita, untuk saya. Ya, saya katakan padanya bahwa: Anda menyingkirkan ‘98 [Piala Dunia] tetapi itu tidak mengubah apa pun. Juga, mengenalnya sekarang, saya dapat mengatakan dia pantas mendapatkannya. Dia luar biasa: kerendahan hati, cara dia mengekspresikan sepakbola. Dia memperlakukan kita dengan penuh kasih sayang dan cinta."

Baca Juga :


"Tahun ini, mungkin saya memiliki lebih banyak protagonisme dengan bola, tetapi saya masih tahu pekerjaan saya: merampok bola, berikan kepada rekan satu tim saya. Tetapi Zizou adalah pesado, pekerjaan yang berat: selalu berbicara dengan saya, menginginkan lebih."

"Saya tidak meminta Anda untuk melakukan sesuatu yang tidak bisa Anda lakukan; Saya meminta Anda untuk melakukan sesuatu yang Anda bisa. 'Dia sangat mempercayai saya."

Casemiro sukses membawa Madrid meraih gelar LaLiga musim ini, tampil dalam 35 pertandingan dan mencetak 4 gol dan 3 assist. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600954202001

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?