Kasper Schmeichel Akan Lakukan Apa Saja untuk Gabung dengan MU


  •    Robert
  •    07/08/20 - 07:30
  •    2.407

Kasper Schmeichel (Sport Yahoo)
Kasper Schmeichel (Sport Yahoo)

Kasper Schmeichel akan melakukan apa saja untuk bergabung dengan Manchester United musim panas ini, kata mantan rekan setimnya Mikkel Bischoff.

Penjaga gawang Denmark berusia 33 tahun itu dikaitkan dengan Setan Merah sebagai solusi jangka pendek, jika David de Gea dijual musim panas ini.

Schmeichel akan menjadi pilihan tim utama United sementara Dean Henderson dapat mengembangkan diri lebih lanjut dengan status pinjaman atau sebagai penjaga gawang cadangan.

Baca Juga :


Bischoff mengatakan Schmeichel akan menerima tawaran dari United tanpa keraguan.

“Kiper paling sukses di klub dalam beberapa tahun terakhir telah memasuki usia tiga puluhan. Dia bisa dengan mudah memainkan tiga atau empat tahun bagus di sana. Schmeichel adalah penggemar berat United. Dia selalu dan akan selalu begitu, itu akan menjadi mimpi terbesar yang menjadi kenyataan jika dia berhasil (bergabung dengan United)."

“Jika Kasper mendapat kesempatan bermain hanya sepuluh pertandingan untuk United, maka dia melompat,” tambahnya.

“Itu sangat besar untuknya. Dia penggemar berat sehingga dia akan melakukan apa saja untuk sampai ke klub itu."

Schmeichel bergabung dengan Leicester City pada 2011 dan dia telah membuat 379 penampilan sejak bergabung dengan The Foxes.

Pada tahun 2014 ia memenangkan gelar di Championship dan dua tahun kemudian Leicester mengejutkan dunia dengan memenangkan Liga Premier. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600859401920

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?