Manchester City Bersiap Kehilangan Eric Garcia


  •    Robert
  •    07/08/20 - 08:30
  •    673

Eric Garcia - Manchester City (Dario AS)
Eric Garcia - Manchester City (Dario AS)

Manajer Manchester City Pep Guardiola telah mengkonfirmasi bahwa Eric Garcia akan meninggalkan klub musim panas ini, usai sang bek telah menolak untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis pada musim panas 2021.

Bek berusia 19 tahun itu ingin kembali ke klub masa kecilnya Barcelona, ia bisa sebagai pengganti jangka waktu Gerard Pique.

“Dia mengumumkan kepada kami bahwa dia tidak ingin memperpanjang kontraknya dengan Manchester City,” kata Guardiola dalam konferensi pers.

Baca Juga :


“Dia memiliki satu tahun lagi dan setelah itu, dia tidak ingin diperpanjang. Kami menginginkannya tetapi dia tidak ingin memperpanjangnya jadi saya membayangkan dia ingin bermain di tempat lain."

Bek tengah tersebut diperkirakan akan bergabung kembali dengan mantan klubnya FC Barcelona. Dirinya meninggalkan Blaugrana pada 2017 setelah menghabiskan bertahun-tahun di La Masia.

Garcia menjadi pemain reguler tim utama untuk City dalam beberapa bulan terakhir dan tampil di hampir semua pertandingan Liga Premier City. Terlepas dari peluangnya di tim utama, tampaknya Garcia ingin kembali ke Spanyol. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601287802043

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?