PSSI Siapkan Beasiswa untuk Pemain Timnas Indonesia U-19


  •    Robert
  •    07/08/20 - 08:00
  •    2.203

Timnas U-19 (PSSI)
Timnas U-19 (PSSI)

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengunjungi para pemain Tim Nasional Indonesia senior dan U-19 di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis, 6 Agustus 2020 malam.

Iwan Bule memberi suntikan semangat kepada para pemain untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

"Bertarunglah untuk merah putih. Ingatlah, lambang negara yang ada di dada kalian, jauh lebih besar maknanya daripada nama yang ada di punggung kalian,” tegas Iriawan dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga :


PSSI sebisa mungkin memberikan fasilitas dan pelatih terbaik untuk bisa mengangkat prestasi timnas di panggung dunia.

“Negara memberikan yang terbaik untuk para pemain timnas terpilih. Kita tempatkan pemain di hotel terbaik di Jakarta. Kita rekrut pelatih berlevel internasional yang membawa Korsel mengalahkan Jerman pada piala dunia 2018 lalu,” urai Iriawan. halaman 2 dari 3
Mantan Kapolda Jawa Barat itu juga siap memberikan bantuan pendidikan kepada para pemain timnas. Terutama jika ada yang ingin kuliah di perguruan tinggi.

"PSSI juga tidak menutup mata akan masa depan pemain timnas, para pejuang yang bertarung menaikkan sang Merah Putih di tempat tertinggi. Untuk itu, bagi yang ingin kuliah, meneruskan pendidikan tinggi di Jakarta sembari terus aktif bermain bola, kami akan bantu,” kata Iriawan disambut tepuk tangan pemain timnas.

Dalam TC kali ini, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil 29 pemain untuk Timnas Senior dan 46 pemain untuk Timnas U-19.

Setelah tertunda selama hampir dua pekan, TC akhirnya akan dimulai pada hari Jumat (7/8) sore di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Timnas senior akan tampil di tiga laga tersisa babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia pada bulan Oktober. 

Sementara Timnas U-19 akan bermain di Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600354802527

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?