Ketum PSSI Meminta "Pamrih" kepada Para Pemain Timnas


  •    Kukuh Wahyudi
  •    07/08/20 - 09:10
  •    3.893

Mochamad Iriawan, Ketum PSSI.
Mochamad Iriawan, Ketum PSSI. (PSSI)

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, hadir menemui pemain timnas sebelum mereka memulai latihan perdana di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (7/8/2020). Di momen itu, ia meminta "pamrih" kepada Evan Dimas dkk.

Menurutnya, PSSI dan negara sudah memberikan yang terbaik untuk para pemain timnas senior dan U-19 dalam TC kali ini. Jadi, para pemain harus bekerja keras dalam TC.

“Negara memberikan yang terbaik untuk para pemain timnas terpilih. Kami tempatkan pemain di hotel terbaik di Jakarta. Kami rekrut pelatih (Shin Tae-yong) berlevel internasional yang membawa Korsel mengalahkan Jerman pada Piala Dunia 2018 lalu,” tutur Iriawan seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga :


“Bertarunglah untuk merah putih. Ingatlah, lambang negara yang ada di dada kalian, jauh lebih besar maknanya daripada nama yang ada di punggung kalian,” ujarnya.

Ia pun membandingkan rekam jejaknya sebagai anggota kepolisian yang telah mengabdi selama 36 tahun.

“Baik saat menghadapi teroris, menghadapi musuh masyarakat, menghadapi koruptor yang lari ke luar negeri, menghadapi separatis di Papua, menghadapi pengunjuk rasa anarkis, semua saya lakukan dengan total. Demi Merah Putih,” kata eks Kapolda NTB, Jawa Barat, dan Metro Jaya itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600420202113

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?