PSIS Bakal Tetap Gunakan Salah Satu Stadion Kotak di Liga 1 2020


  •    Kukuh Wahyudi
  •    07/08/20 - 15:00
  •    472

Stadion Citarum, markas PSIS.
Stadion Citarum, markas PSIS. (PSIS)

Manajemen PSIS tetap pada pendirian mereka untuk menggunakan Stadion Citarum sebagai markas mereka di lanjutan Liga 1 2020. Pasalnya, satu dari dua stadion berbentuk kotak yang ada digunakan di kasta tertinggi itu sudah dianggap sebagai rumah yang nyaman untuk ditempati.

“Pada dasarnya kami tetap on track menyiapkan Stadion Citarum sebagai homebase karena Citarum itu dipakai atau enggak dipakai tetap menjadi rumah kita,” ucap Yoyok Sukawi, CEO PSIS.

“Jadi harus selalu kami jaga dan rawat. Jadi suatu saat kami butuh main di Citarum, Citarum tetap bisa dipakai karena sudah standar Liga 1," katanya melanjutkan.

Baca Juga :


Bahkan menurut Yoyok, Citarum masuk program jangka panjang PSIS. Stadion tersebut bakal menjadi poros kegiatan tim berjulukan Mahesa Jenar itu.

"Toh tak ada ruginya juga kami terus mempercantik Stadion Citarum karena pusat kegiatan PSIS ada di situ kedepannya,” tuturnya lagi.

Namun kepastian soal homebase kontestan Liga 1 2020 bakal didapat dalam manager meeting di Jakarta pada Jumat (7/8/2020).

Selain Stadion Citarum, stadion kotak lainnya yang selama dipakai di Liga 1 adalah Stadion Maguwoharjo milik PSS. Sementara stadion lainnya lebih banyak berbentuk lingkaran. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600410602297

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?