Edin Dzeko Sebut Timnya Kalah Segalanya dari Sevilla


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    07/08/20 - 18:00
  •    703

Edin Dzeko tertunduk usai Roma kalah dari Sevilla
Edin Dzeko tertunduk usai Roma kalah dari Sevilla (instagram/officialasroma)

Kekalahan AS Roma atas Sevilla di babak 16 besar Liga Europa hari Jumat (7/8) dini hari tadi waktu Indonesia menyisakan kekecewaan besar dari penyerang I Giallorossi, Edin Dzeko. 
Dzeko menganggap bila timnya benar-benar kalah di semua lini dari Sevilla yang menurutnya bermain dengan penuh determinasi di laga tersebut. 

"Apa yang salah dari kami? Semuanya. Kami tidak bisa menerapkan gaya main kami sejak menit pertama sampai akhir. Mereka mengalahkan kami di setiap area. Mereka mempersiapkan diri dengan lebih baik, bermain lebih baik, dan dalam kondisi yang lebih baik." ujar Dzeko kepada Sky Sport Italia
"Mereka terus menekan kami. Ketika kami ingin mengalirkan bola dan itu seperti tidak memungkinkan. Mereka melakukan beberapa operan dan kemudian bola lambung panjang," lanjut Dzeko.

Baca Juga :


Dzeko juga menyebut bila strategi yang diterapkan Paulo Fonseca tidak berjalan dengan baik sepanjang laga. Dzeko sendiri memang diturunkan sebagai ujung tombak sejak awal hingga akhir laga. 
"Mungkin kami tidak memerhatikan bahwa tidak memungkinkan bermain dari belakang dan seharusnya menggunakan saya sebagai target man untuk bola-bola panjang, tapi itu kami mencobanya selama 90 menit." katanya. 

Namun kendati sangat kecewa, sebagai kapten tim, penyerang asal Bosnia ini tetap mengajak rekan-rekannya untuk melihat kedepan untuk bisa semakin baik lagi kedepannya. 

"Kami sadar bahwa kami harus berpikir positif untuk kedepannya. Kami harus menanyakan pertanyaan serius kepada diri kami sendiri. Saya kecewa karena kami sama sekali tidak main bagus dan tidak bisa bermain sesuai dengan cara kami. Itu yang paling membuat saya kecewa," tutup mantan penyerang Manchester City ini.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600729802552

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?