Guardiola Sebut Hasil Leg Pertama Bukan Jaminan City Bisa Menang Mudah Atas Madrid


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    07/08/20 - 17:30
  •    841

Pep Guardiola, manajer Manchester City
Pep Guardiola, manajer Manchester City (Twitter/@mancity)

Manajer Manchester City, Pep Guardiola nampaknya tidak ingin timnya kehilangan fokus jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa menghadapi Real Madrid hari Jumat (8/8) dini hari waktu Indonesia. 
Manajer asal Spanyol ini tidak ingin hasil di leg pertama menjadi acuan bila laga nanti akan lebih mudah untuk Kevin De Bruyne dan kawan-kawan. Menurutnya situasi saat ini sudah jauh berbeda dengan leg pertama. 
"Pertandingan leg pertama sudah sangat lama. Pertandingan nanti pastinya bakal berbeda, kami tahu itu," kata Guardiola kepada Sky Sports.

Guardiola juga mengatakan bila skuadnya sudah mengamati perkembangan Real Madrid dengan menonton pertandingan-pertandingan Karim Benzema dan kawan-kawan di kompetisi La Liga Spanyol. 

"Kami telah menonton semua pertandingan Madrid sejak La Liga dilanjutkan kembali. Jadi kami sudah paham soal bagaimana kemungkinan Madrid melakukan persiapan menghadapi pertandingan ini," katanya.
Manchester City sendiri memiliki peluang yang lebih besar untuk bisa lolos ke babak selanjutnya lantaran sukses meraih kemenangan 2-1 saat laga dimainkan di Santiago Bernabeu. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601188201322

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?