Stadion PTIK Dipilih Jadi Venue Pendamping di Piala Dunia U-20 2021


  •    Rizqi Ariandi
  •    07/08/20 - 20:00
  •    2.658

Stadion PTIK,  markas Bhayangkara FC, jadi salah satu venue pendamping Piala Dunia U-20 2021
Bolalob

Markas Bhayangkara FC, Stadion PTIK Jakarta, akan menjadi salah satu venue pendamping Piala Dunia U-20 2021 di Jakarta. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali.

Selain PTIK, ada sejumlah stadion di Jakarta yang akan menjadi venue pendamping Stadion Gelora Bung Karno, seperti Stadion Madya, Stadion Soemantri Brodjonegoro, dan Lapangan ABC.

Venue-venue pendamping itu akan disiapkan sebagai tempat latihan tim-tim peserta Piala Dunia U-20.

"Lapangan latihan pendukung untuk SUGBK di Jakarta yaitu Stadion Madya, Stadion Soemantri Brodjonegoro, Stadion PTIK, serta Lapangan ABC," kata Zainudin Amali.

Baca Juga :
halaman 2 dari 2
Untuk venue utama, selain SUGBK, ada lima stadion lainnya yang disiapkan, yaitu Stadion Jakabaring (Palembang), Si Jalak Harupat (Bandung), Kapten I Wayan Dipta (Bali), Manahan (Solo), dan Gelora Bung Tomo (Surabaya).

Menpora mengatakan lapangan-lapangan untuk venue pendamping stadion-stadion tersebut sedang disiapkan, termasuk merenovasi lapangan yang sudah ada.

Baca Juga :


"Untuk Jakabaring, tempat latihannya (venue pendamping) satu kompleks. Itu bekas (venue) Asian Games (2018), jadi tidak ada masalah," tutur Menpora.

"Nanti segala sesuatunya akan dikoordinasikan dan bekerja sama, sembari menunggu Inpres (Instruksi Presiden) mengenai stadion-stadion dan kota-kota terpilih," ujar Politisi Partai Golkar itu memungkasi.






Video Trending



Berita Terkait


1601377203432

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?