Willian Hampir Bergabung dengan Arsenal


  •    Kukuh Wahyudi
  •    07/08/20 - 20:30
  •    538

Willian, diprediksi segara merapat ke Arsenal.
Willian, diprediksi segara merapat ke Arsenal. (Skysports.com)

Media Inggris, Sky Sports, memprediksi bahwa Willian berpeluang untuk berseragam Arsenal FC mulai  musim depan hingga dua tahun selanjutnya. Hal itu dikarenakan adanya dua faktor.

Pertama soal kebijakan pelatih Arsenal, Arteta yang disebut bakal mengubah komposisi pemainnya dan kedua keberadaan rekan senegaranya, Edu. Dua alasan itulah yang membuat Willian lebih difavoritkan bergabung.

Bagi Chelsea, menjual Willian sangat diperluakan untuk menambah modal mereka dalam membangun sistem pertahanan. Sehingga mereka bakal senang hati merelakan kepergian Willian.

Baca Juga :


Kaveh Solhekol, pengamat di Sky Sports, mengatakan bahwa pemain seusia Willian (32) sejatinya tak mencari tempat di mana ia akan terus berlaga. Tapi, terkait besaran gaji dan lamanya durasi kontrak.

"Saat ini, sepertinya Arsenal adalah tujuan yang paling mungkin dia tuju. Secara realistis, Anda cenderung pergi ke tempat yang paling banyak uang dan kontrak terlama yang ditawarkan," tuturnya.

Terlebih lagi, kebugaran Willian terbilang cukup oke. "Dia punya rekor cedera yang bagus (minim cedera) sehingga agennya akan berkata, 'Jangan khawatirkan kebugarannya'," ujarnya lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601447402061

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?