Cara Khusus Jaimerson Xavier Asah Skill di Masa Pandemi


  •    Rizka Perdana Putra
  •    07/08/20 - 21:00
  •    507

Jaimerson Xavier, bek asing Madura United
Jaimerson Xavier, bek asing Madura United (Instagram Madura United)

Bek asing Madura United, Jaimerson Xavier memilih pulang ke kampung halamannya di Brasil selama kompetisi berhenti karena pandemi COVID-19. Pemain yang mengawali karir di Indonesia bersama Persija Jakarta itu punya cara khusus untuk tetap menjaga kondisi.

Jaime memilih untuk bermain sepak takraw bersama kawan-kawannya di Brasil. Olahraga yang biasanya dimainkan tiga orang per tim itu dipilih karena sejumlah alasan.

“Iya, bagus main takraw. Di latihan Madura United juga sering ada seperti ini bisanya pasang net di lapangan. Ini bisa untuk kerja sama, kontrol, dan akurasi,” ujar Jaime seperti dilansir di situs resmi klub.

Baca Juga :


Ya, dengan bermain sepak takraw, Jaime bisa melatih olah bola dengan lebih baik. Selain itu ia dituntut untuk bisa bekerjasama dengan rekan satu tim supaya bisa meraih poin lebih banyak.

Nah, selain mengasah sentuhan, Jaime juga merasa mendapat kesenangan tersendiri dengan bermain takraw. Ia bisa bercengkrama lebih dekat dengan kawan-kawannya.

“Tentu seru bermain takraw. Soalnya, yang kalah nanti dihukum. Jadi, saya dengan teman saya harus berjuang menang. Saya dapat kesenangan dan latihan juga,” tandasnya.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600410602297

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?